alexametrics

Cegah Covid-19, BTN Semarang Bantu Fogging

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) berupa fogging di Perumahan Graha Raya 3 Kliris Boja Kabupaten Kendal, Senin (22/3/2021). Kegiatan ini untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19.

Kepala Cabang BTN Semarang, Donny Dwiantoro menyampaikan program ini merupakan bentuk komitmen Bank BTN untuk ikut serta membantu program pemerintah dalam pencegahan Covid-19. “Harapan kami, kegiatan ini bisa berguna bagi masyarakat sekitar,” katanya di sela kegiatan.

Donny menambahkan, kegiatan ini sekaligus bentuk keinginan untuk berbagi dan lebih dekat kepada masyarakat, khususnya bagi perumahan yang bermitra dengan Bank BTN. Selain fogging, beberapa bantuan yang diberikan yakni seperangkat alat semprot disenfektan, separangkat Alat Pelindung Diri (APD), masker, dan sarung tangan.

Baca juga:  Perumahan Milenial

Sementara itu, Direktur PT Adinata Graha Raya, Arya Wirawan yang juga hadir sangat mendukung program yang dilakukan Bank BTN kepada warga perumahan tersebut. (ifa/adv/ida)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya