alexametrics

Indosat Ooredoo Lanjutkan Bantuan Kuota Data Internet

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Komitmen penuh ditunjukkan Indosat Ooredoo atas program Pemerintah berupa bantuan kuota data internet melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI, dalam program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) tahap II, yang mulai diimplementasi pada bulan ini. Dukungan ini juga merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mempercepat transformasi digital di Indonesia, yang kali ini diimplementasikan dalam sektor pendidikan di masa pandemi.

“Kami telah memastikan peningkatan kualitas jaringan 4G kami di seluruh Indonesia, sehingga dapat membantu kelancaran proses belajar dan mengajar secara online dengan lebih baik lagi” tutur Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo.

Vikram menambahkan besaran bantuan kuota data internet berupa 100 persen kuota utama, akan didapatkan oleh pengguna IM3 Ooredoo, sesuai dengan jenjang pendidikannya dan diharapkan dapat membantu akses informasi, saat pembelajaran daring.

Baca juga:  XL Axiata Luncurkan Fitur XTRA Unlimited Turbo, Pelanggan Makin Maksimal Akses Aplikasi Pilihan

“Untuk PAUD akan mendapatkan kuota 7GB,untuk siswa memperoleh kuota 10GB,guru kuota 12GB, mahasiswa dan dosen 15GB” jelasnya.

Kuota utama yang diperoleh dapat digunakan kapan saja dan dimana saja selama 24 jam untuk mengakses internet, berbagai platform & aplikasi belajar online seperti Zoom, Microsoft Teams, Google Classroom, Sekolahmu, Ruangguru, Zenius, dan lainnya serta ke lebih dari 300 portal Pendidikan. (sls/bas)

 

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya