alexametrics

Siti Amanah Kaget Dapat Pinjaman Fighter FN61FL

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – PT. Krama  Yudha Tiga Berlian Motors dan PT Sun Star Motor (SSM) Salatiga bekerja sama memberikan pinjaman unit Fighter FN61FL HD (6×2) kepada konsumen selama satu minggu. Guna memantapkan konsumen pengguna fuso.

Kepala cabang SSM Salatiga Tugiyanto menuturkan, peminjaman dijadwalkan pada 25 Maret 2021 – 2 April 2021. Konsumen Fuso yang terpilih adalah konsumen yang sudah melakukan pembelian pada dealer SSM Salatiga pada Bulan November 2020.”Konsumen adalah pengusaha expedisi jasa angkutan barang  dengan area layanan di Jawa Tengah dan Jabodetabek,” tutur dia.

Konsumen yang beruntung yang mendapat pinjaman adalah Siti Amanah, pengusaha expedisi jasa angkutan barang yang membeli unit Fuso FN 517 ML 2. “Mistusbishi kok percaya sama saya meminjamkan unitnya. Dan saya berterima kasih dengan adanya peminjam unit ini. Untuk melakukan test kendaraan ini dengan muatan yang biasa kami kerjakan,” tuturnya ditirukan Heru Pujiono, sales SSM.

Baca juga:  XL Axiata Kirim Bantuan Air Bersih 28.000 Liter per Hari

Misubishi Fuso memiliki varian Fighter terbarunya yaitu Fighter FN61FL HD (6×2).
Dengan kehadiran varian baru ini, meningkatkan produktivitas bisnis konsumen. Di klaim lebih bertenaga dan juga memiliki dimensi lebih besar juga lebih panjang. Chassis cab to end 9,8 meter.

Walaupun lebih besar dan lebih panjang, kehadiran Fuso Fighter FN61FL HD (6×2) sesuai aturan regulasi pemerintah terkait Truk Over Dimension Over Load (ODOL)
Dari sisi power, Fighter tersebut memiliki tenaganya sebesar 270 ps. Varian sebelumnya hanya 230 ps.

Fial gear ratio (gardan) sebesar 6.166, sehingga lebih mantap saat melintas di medan off-road. Dengan tenaga yang lebih besar, maka akan lebih mampu membawa beban lebih berat. Dan truk ini sudah dapat mengunakan bahan bakar B30. (sas/bas)

Baca juga:  Rumah BUMN Pekalongan Wisuda Pebisnis Milenial

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya