alexametrics

DPC Gerindra Kota Semarang Terima Hibah Ambulans

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SemarangRelawan Rumah Putih Sugiono menghibahkan satu mobil ambulan kepada DPC Gerindra Kota Semarang. Fasilitas tersebut untuk kepentingan sosial. Seperti membantu mengevakuasi korban bencana atau warga sakit.

Perwakilan Relawan Rumah Putih Sugiono, Nistra Yohan menjelaskan, ambulan tersebut sebenarnya adalah mobil kesehatan siaga. Klinik keliling. Di dalamnya dilengkapi obat-obatan. Tidak digunakan untuk mengangkut jenazah.

“Bisa digunakan untuk menolong korban kecelakaan atau warga yang terkena bencana. Mengantar warga ke rumah sakit juga bisa,” katanya saat ditemui di Kantor DPC Gerindra Kota Semarang, kemarin.

Rencananya, secara bertahap bantuan serupa akan diberikan kepada daerah lain. Mengingat banyak kader Gerindra yang aktif dalam kegiatan sosial.

Baca juga:  Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso berterima kasih atas bantuan mobil dari Relawan Rumah Putih Sugiono. Menurutnya, tambahan armada ini bisa lebih memudahkan dan mendekatkan Gerindra kepada masyarakat.

“Selama ini kami sudah memiliki empat mobil ambulan jenazah yang melayani warga Kota Semarang secara gratis. Semoga dengan tambahan mobil ini, pelayanan kami kepada masyarakat semakin maksimal,” kata anggota DPRD Kota Semarang itu. Pihaknya mendorong kadernya untuk aktif dalam kegiatan sosial kemanusiaan. (den/zal)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya