alexametrics

LazisMU Salurkan Bantuan Pendidikan dari Donasi Konsumen Alfamart

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sebagai bentuk kepedulian di bidang pendidikan serta memerangi pandemi Covid-19, Alfamart melalui hasil donasi konsumen yang digalang di toko Alfamart memberikan beragam bantuan untuk sekolah.

Sebanyak 50 paket perlengkapan sekolah berupa tas sekolah, alat tulis, buku, masker, dan handsanitizer, 100 faceshield dan 1 unit wastafel portabel diserahkan melalui Dinas Pendidikan Kota Semarang.

Dalam pembagian bantuan itu, Alfamart menggandeng Yayasan LazisMU dalam penyalurannya. “Paket perlengkapan sekolah, faceshield, dan wastafel portabel ini merupakan program penyaluran dari yayasan dalam program pendidikan,” terang Branch Manager Alfamart Semarang Mulyanto kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Ia menjelaskan, bantuan tersebut disalurkan kepada sekolah, dan masyarakat yang membutuhkan, agar bisa merata, dan dirasakan manfaatnya lebih luas. Seperti siswa berprestasi yang kurang mampu mendapat bantuan perlengkapan sekolah untuk aktivitas belajar yang menurutnya adalah kebutuhan mendasar selama pandemi Covid-19.

Baca juga:  Kenaikan Cukai Harus Sejahterakan Petani

“Pada prinsipnya donasi yang diberikan oleh konsumen Alfamart ini dikembalikan seluruhnya untuk kepentingan masyarakat, dan agar bisa bermanfaat karena donasi sejatinya adalah amanah yang wajib dijalankan sebaik-baiknya,” tutup Mulyanto. (adv/aro)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya