alexametrics

Tiga Hari Dua Malam Hanya Rp 900 Ribu

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Hotel-hotel di Magelang mulai menggulirkan promo menarik. Cara ini dilakukan untuk menggaet tamu.  Salah satunya Grand Artos Hotel and Convention (GAHC).

Public Relation GAHC Amalia Mahdhiani berharap strategi ini membuatnya mampu bertahan di tengah pandemi Covid-19. Promo itu dinamai Weekend Escape. Menginap selama dua hari satu malam dibanderol Rp 500 ribu. Lalu, tamu yang menginap tiga hari dua malam, hanya diminta membayar Rp 900 ribu. Promo ini berlaku 21-28 Februari.

“Kami juga ada ekstra diskon 50 persen untuk menikmati kopi nusantara, dan additional breakfast, serta 20 persen food & beverage,” bebernya.

Hotel Artos juga memberikan potongan harga Rp 100 ribu, bagi pengunjung yang melakukan pemesanan kamar melalui website resminya. Kode promonya “WEBBOOKING”. “Pengunjung sudah mendapatkan kamar beserta sarapan untuk dua orang,” imbuhnya.

Baca juga:  Kapolres Magelang Kota: Kendalikan Hawa Nafsu, Hidup Sederhana

Sementara promo food & beverage lainnya adalah  pasta fiesta.  Berbagai menu pasta hanya Rp 50 ribu. Kemudian buy 3 get 1 untuk pizza party, buy 1 get 1 untuk varian healthy juice.  Promo di bulan Februari berlaku di seluruh outlet food & beverage hotel. (put/lis)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya