alexametrics

Colt L300 Masih Jadi Primadona

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Mitsubishi Colt L300 masih menjadi salah satu mobil niaga pilihan masyarakat Indonesia untuk akomodasi barang. Buktinya, unit ini terjual rata – rata 25 – 40 unit per bulan.

Branch Manager PT Sun Star Motor Salatiga Tugiyanto menuturkan, tingginya minat masyarakat ini karena L300 memiliki spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kapasitas medium dan harga yang bersahabat. “L300 sudah ada di Indonesia mulai 1971 hingga saat ini untuk menemani bisnis para juragan. Saat ini, L300 memiliki dua varian yaitu L300 STD (standar) L300 FD (flat deck),” ujarnya.

Menurut Tugiyanto, menghadapi persaingan bisnis modern yang penuh tantangan, pelaku usaha perlu memiliki kendaraan pendukung yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. “L300 produk yang melegenda. Meskipun kompetitor semakin ketat, namun L300 pick up mempertahankan keunggulannya.”

Baca juga:  Upgris Siap Gelar Pembelajaran Hybrid

L300 didukung mesin diesel cyclone 2000cc yang sanggup kerja tanpa putus dan sudah terbukti ketangguhannya. Hingga mampu mengangkut beban sampai dengan tiga ton sekali jalan. Dari segi ukuran, Mitsubishi Colt L300 bisa dibilang tanggung. Lebih besar dari pick up biasa tapi tidak sebesar truk. “Justru ukuran tanggung ini bikin L300 mampu menjangkau semua medan. Tetap bisa menjangkau jalan kampung dan membawa barang yang lebih banyak sekaligus,” imbuh Heru Pujiono, staf promotion.

Promo Februari ini ditetapkan bunga 0 persen atau cash back Rp 5 juta. Selain itu juga ada hadiah langsung LED TV 24 inch. Dealer Sun Star Motor Salatiga yang berada di Jalan Jenderal Sudirman No 213 salatiga merupakan dealer resmi Mitsubishi Motor di bawah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales lndonesia. (sas/ton)

Baca juga:  Dies Natalis Ke-51, IAIN Salatiga Harus Lebih Visioner

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya