alexametrics

Citra Grand Beri Promo untuk Tipe Clarion

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Suasana Imlek masih terasa. Hal ini menjadi tema open house Citra Grand Semarang yang menyuguhkan pertunjukan Barongsai, Minggu (21/2/2021). Bahkan, dalam show unit terbaru tipe Clarion 118 ini, konsumen spesial Imlek akan mendapatkan promo bunga KPR 0 persen, bonus alat elektronik, bahkan lucky angpao.

“Temanya masih Imlek, jadi ngangkat suasana Imlek. Konsep open house-nya drive thru karena kondisi pandemi,” kata Marketing Galery Citra Grand Semarang Emertiana Maria Kenza saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang.

Ia menjelaskan, tipe Clarion di klaster Red Terracotta ini mengusung desain modern kolonial. Konsep ini berkesinambungan dengan tipe Blossom yang berada di area main road, yaitu pada fasade bangunan. Bentuk atapnya tinggi, entrance dan jendela dipadukan dengan unsur modern. Bahkan, detail-detail klasik yang distilir menjadikan rumah tipe ini tetap memiliki sentuhan modern dan kekinian,” katanya.

Baca juga:  Cepat Tertangani, Cedera Mata Maiza Sembuh

Tipe Clarion memiliki luas 8×15 meter, luas tanah 120 meter persegi dan luas bangunan 118 meter persegi. Emertiana menyebutkan, tipe Clarion cukup komplet. Di lantai satu, terdapat satu ruang kamar tamu, ruang tamu, ruang makan, dapur, satu kamar mandi, taman belakang, hingga kamar pembantu. Sedangkan, di lantai dua, terdapat dua kamar tidur, ruang keluarga, dan dua kamar mandi. Serta cukup untuk dua carpot dan dua garasi. “Cukup besar karena ada tiga kamar plus satu kamar pembantu,” jelasnya. Lokasinya yang di tepi jalan utama klaster dengan right of way 12 meter ini, Clarion di bandrol dengan harga mulai Rp 1,8 miliar. (ifa/ida)

Baca juga:  Waspada Pengembang Abal-Abal Lur, 21 Warga Ditipu Perumahan Subsidi di Rowosari Tembalang

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya