alexametrics

DPD Pengajian Al Hidayah Bantu Warga Terdampak Banjir

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian Al Hidayah Provinsi Jawa Tengah bergerak cepat membantu warga yang menjadi korban banjir besar di Kota Semarang.

Bantuan tersebut disalurkan kepada warga yang terdampak banjir terutama di RW 7 Genuksari, Kecamatan Genuk Kota Semarang serta di beberapa wilayah seperti Kabupaten Demak dan Kabupaten Kendal.

Ketua DPD Pengajian Al Hidayah Jateng, Dra. Hj Susilowati mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bagian  dari kegiatan DPD Pengajian Al Hidayah Provinsi Jawa Tengah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Seperti kita ketahui dalam sepekan kemarin banjir di Kota Semarang hampir mengenai seluruh Kota yang terdampak terutama bagian pinggir, maka dari itu kami hadir untuk meringankan beban mereka,” ujarnya Susilowati sapaan akrabnya,Senin (15/2/2021).

Baca juga:  Smartfren GOKIL MAX Tawarkan Harga Paling Gokil dan Kuota Data Terbesar

Menurutnya, DPD Pengajian Al Hidayah Jawa Tengah akan terus melakukan kegiatan sosial untuk mengulurkan tangan kepada warga yang membutuhkan sesuai kemampuan yang dimiliki.

Ketika disinggung mengenai kegiatan apakah akan berlanjut,pihaknya menambahkan akan berusaha bersama dengan seluruh pengurus serta bekerjasama dari Al Hidayah kab/kota se jawa tengah, mohon doanya saja.

Insya Allah kita akan berusaha melanjutkan bakti sosial ini,karena akan membantu perekonomian warga,” tambahnya.

Sementara itu perwakilan warga, Pratikno yang menerima bantuan di RW 7 Genuksari, Kecamatan Genuk Kota Semarang mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan, meskipun banyak yang terdampak tetapi warga merasa terbantukan dengan bantuan tersebut.“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan ibu-ibu dari DPD Pengajian Al Hidayah,” katanya. (dya/bas)

Baca juga:  Pemkab Rembang Dorong Keberlanjutan Yes I Do

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya