alexametrics

Sambut Imlek dan Valentine, Hotel Santika Premiere Tawarkan Hampers

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Memasuki bulan Februari ini ada dua moment istimewa yang selalu dirayakan bersama keluarga maupun orang terdekat, yakni hari raya Imlek dan Valentine. Menyambut dua momen tersebut, Hotel Santika Premiere Semarang menawarkan hampers sebagai sajian spesial kapan pun dan dimana pun. Hampers ini dapat dijadikan sebagai hantaran untuk para sahabat ataupun dinikmati bersama keluarga.

Public Relations I/C hotel Santika Premiere Semarang Anna Maria menuturkan, merayakan tahun baru Imlek tidak lengkap rasanya tanpa menikmati hidangan lezat. Hampers Lontong Cap Go Meh menjadi menu pilihan yang hadir untuk memanjakan lidah para penikmatnya. Disajikan dengan tampilan unik serta rasa yang  menarik hanya dengan harga Rp 150.000 net untuk dua porsi. Tidak hanya itu, menyambut perayaan Valentine pada 14 Februari, hampers Valentine by Santika akan menyempurnakan perayaan romantis bersama orang tersayang.

Baca juga:  Betonisasi Jalan Sendang Kulon Dikebut

Paket hampers Valentine tersedia dengan pilihan Red Wine, White Wine, Soju yang dilengkapi dengan Praline, Macaron dan Butter Cookies. Paket ini dibandrol mulai Rp 390.000 net. Hampers Imlek dan Valentine  ini tersedia mulai tanggal 1 Februari hingga 28 Februari 2021. Paket-paket tersebut akan dikirim gratis untuk area 5 km dari Hotel Santika Premiere Semarang.  “Kami berharap bisa memberi kemudahan serta kenyamanan dalam merayakan momen-momen istimewa di bulan Februari ini yang tentu sedikit banyak akan terasa berbeda dengan tahun sebelumnya,” ujar Anna.

Selain itu hotel yang terletak di kawasan Simpang Lima ini juga menggelar promo kamar “FAM-cation” bagi keluarga yang ingin meluangkan waktu bersama sepanjang akhir pekan. Dengan harga hanya Rp 557.000 net akan mendapatkan keuntungan menginap di tipe kamar Deluxe yang sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan dua orang anak. “Bagi keluarga yang ingin menikmati suasana di Kota Semarang harap segera memesan, karena promo ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Maret 2021,” pungkas Anna. (gie/bis/zal)

Baca juga:  Kota Semarang Terbaik dalam Inovasi New Normal

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya