alexametrics

Peringati Bulan K3, BPJamsostek Majapahit Bagikan Korona Safety Kit

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – BPJamsostek Semarang Majapahit melakukan kegiatan pemberian Korona Safety Kit dan spanduk K3 di wilayah Semarang Majapahit dan Grobogan, untuk menyambut peringatan bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) nasional pada tanggal 12 Januari – 12 Februari.

Kegiatan pemberian Korona Safety Kit yang terdiri masker, hand sanitizer serta disinfektan dan spanduk K3 diserahkan kepada lima perusahaan Kepesertaan BPJamsostek Semarang Majapahit dan lima perusahaan kepesertaan KCP Grobogan dengan total 250 paket. Untuk mencegah atau memutus penyebaran virus yang ada di lingkungan kerja tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

“Kepedulian terhadap peserta akan terus kami lakukan. Sebelumnya kami juga memberikan subsidi upah dan relaksasi iuran peserta. Sekarang kami akan membagikan paket Korona Safety Kit  dan spanduk K3 yang akan kami berikan kepada 10 perusahaan,” kata Kepala BPJamsostek cabang Semarang Majapahit Imron Fatoni, Kamis (4/2/2021).

Baca juga:  SMPN 1 Weleri Terima Hadiah XPander



Kegiatan ini juga bermaksud untuk tetap menjaga hubungan baik BPJamsostek dengan stakeholder dan terus.menjalin tali silaturahmi yang sudah baik untuk menjadi lebih baik lagi dalam menyejahterakan pekerja Indonesia.”Semoga pandemi ini segera berakhir agar kita dapat melakukan aktivitas seperti biasa tanpa ada rasa ketakutan dan kecemasan,” tutup Imron. (den/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya