alexametrics

Bukti Prokes Ketat, Hotel Sahid Mandarin Pekalongan Swab Antigen Karyawan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pekalongan – Ingin memberi rasa aman dan nyaman bagi tamu hotel maupun kliennya, manajemen Hotel Sahid Mandarin Pekalongan menggelar swab test Antigen kepada seluruh karyawannya, tanpa terkecuali. “Kami ingin memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada para tamu aman dari risiko penyebaran Covid-19,” jelas General Manager (GM) Sahid Mandarin Hotel Pekalongan Subhan Ahmad Selasa (2/2/2021).

Tes dilakukan di salah satu aula pertemuan yang dibagi beberapa sesi agar protokol kesehatan dalam hal menghindari kerumunan tetap terjaga. Sebanyak kurang lebih 45 karyawan dari semua divisi, di-swab. Mulai dari manajer, FO, kitchen, resto, security, housekeeping hingga laundry.

Dijelaskan lebih lanjut, penyelenggaraan tes swab antigen untuk karyawan, merupakan komitmen dari manajemen untuk menerapkan standar protokol kesehatan di sektor pariwisata, khususnya perhotelan. Sebelumnya, Sahid Mandarin Hotel Pekalongan juga telah mendapatkan penilaian memuaskan dari audit Clean, Healthy, Safety, Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Dengan harapan, bisa terus berikan pelayanan terbaik, dengan memastikan bahwa seluruh aspek yang ada dalam hotel sudah sangat aman dan nyaman terutama untuk menarik kembali kepercayaan masyarakat untuk tetap menginap dengan standar keamanan yang baik. “Apalagi di tempat kami juga banyak tamu long stay, yang butuh kepercayaan dari kami,” lanjutnya.

Baca juga:  Tim PGRI Hadapi Bupati dalam Laga Trofeo

Ke depan, kata Aan, pihaknya akan tetap rutin menggelar tes swabsecara berkala. Namun tidak semua karyawan, akan diambil beberapa sampling, dari setiap divisi secara bergantian. Selain menjaga, semua divisi aman, juga agar tamu terus nyaman dan aman. (han/bis/ton) 

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya