alexametrics

Gandeng Andi Rif, SeteruSunyi Lahirkan Single Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Grup musik SeteruSunyi, pada 23 Desember 2020 kemarin merilis satu karya baru bertajuk ‘Menanti’ yang dihasilkan melalui kolaborasi bersama musisi kenamaan Andy /rif.

Dengan lagu baru tersebut, grup duo Irene Sampouw (voc) dan Shania Krishna (bass) ingin musiknya makin bisa dinikmati lintas generasi dalam konsistensinya mengusung genre Lo-Fi electronic.

Menurut Andy /rif, lewat kolaborasi ini menyuguhkan karya format baru di dunia musik Indonesia. Dua musisi berbeda generasi dan genre tersebut, disatukan lewat musik bernuasa Lo-Fi. “Ada nuansa musik berbeda dalam lagu ini yang terasa spesial,” ungkap Andi.

Produser SeteruSunyi, Adhitya Yogatama, memaparkan, kolaborasi Cross Genre dan Cross Generations itu, dirwujudkan bersama musisi Legend Indonesia Andy /rif yang terkenal dengan suara khas genre rock. Lagu baru Menanti diciptakan Irene Sampouw dan Shania Krishna, dengan sentuhan tangan dingin arransemen Blakt Orkestra. Lagu ini terasa spesial diiringi suara khas dari seorang Andi /rif.

Baca juga:  Isuzu Fokus Penetrasi Sektor Logistik

“Musisi-musisi Indonesia banyak memberi reaksi positif saat mendengarnya. Menanti ini single ketiga SeteruSunyi yang resmi terbentuk 2020.  Lagu pertama “Rona-Mu” lalu “It’s You”. Lagu itu sama-sama memiliki cerita tentang penantian,” paparnya.

Mengenai momentum akhir tahun menjadi pilihan merilis karya anyar itu, karena tahun 2020 banyak sekali sebuah penantian. “Lewat ‘Menanti’ kita diajarkan percaya akan ada hal baik yang membuat penantian jadi terindah. Sperti tahun depan yang dipenuhi harapan akan sesuatu yang lebih indah,” ungkapnya. (fiq/svc/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya