alexametrics

Paramount Village Semarang Laba 90 Persen

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Paramount Village Semarang mencatatkan laba besar mencapai 90 persen di tengah pandemi Covid-19 ini.

GM Marketing Paramount Village Dody mengungkapkan, cluster Potala mendongkrak laba perusahaannya.

“Dengan harga yang sangat terjangkau, namun benefit yang diperoleh konsumen jauh lebih besar, membuat cluster Potala banyak diminati konsumen,” ungkapnya.

Desain rumah minimalis berkonsep modern homes, dengan spek mewah, didukung kualitas bangunan yang istimewa, Cluster Potala Paramount Village Semarang, menawarkan pilihan desain rumah dengan berbagai tipe luas.

“Konsep rumah kami homey. Bukan hanya sekadar tempat tinggal, karena itulah kami mempertahankan lingkungan cluster harus hijau dan asri,” ungkap Delivery Service & Estate Department Head, Samson Alexey.

Baca juga:  Tingkatkan Produksi Sejuta Boks Multivitamin

Tidak hanya sekadar hijau, kenyamanan yang diperoleh penghuni cluster Potala, menurut Yonki Purnomosidi, Estate Inspector, juga dilengkap berbagai fasilitas modern.

“Seluruh utilitas kawasan berkonsep underground, jalan masuk yang sangat lebar serta sistem keamanan berlapis one gate” tutur Yongki.

Menurut GM kaerting Paramount Village Semarang, Dody, ada 200 unit rumah cluster Potala yang akan dibangun. Saat ini sudah terbangun 50 unit rumah untuk tahap awal dan 35 unit di antaranya sudah ludes terjual. (sls/zal)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya