alexametrics

Cafe Delima Sediakan Promo untuk Cyclist

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SemarangBagi pecinta gowes, ada lokasi nongkrong yang asyik dan strategis di kawasan Simpanglima. Ya tempat ini ada di Hotel Santika Premiere Semarang, tepatnya di Cafe Delima. Di sini disediakan promo bikers vibes khusus bagi para pesepeda. Sambil beristirahat melepas lelah setelah bersepeda, cyclist dapat menikmati sarapan pagi All You Can Eat.

Berbagai varian makanan seperti oriental, western maupun nusantara siap memanjakan lidah para goweser. Harga juga tidak menguras isi kantong, cukup dengan  Rp 120 ribu-an bisa mendapatkan menu buy 1 get 1 free. Promo ini hanya berlaku mulai pukul 06.00 sampai 10.00 WIB.

Executive Chef Hotel Santika Premiere Semarang Arrys menuturkan, selain menu tersebut, hidangan andalan nusantara yang dapat dipesan adalah rawon buntut. Rawon ini yang sampai sekarang masih menjadi signature dish dan favorit pada bagi para tamu.

Baca juga:  BI Sosialisasi QRIS pada Pedagang Mi dan Bakso Kota Semarang

“Selain itu, di November ini kami menghadirkan minuman sehat Brown Dior dan Jamu, seperti beras kencur, kunyit asem dan temulawak dari Jamuku. Sajian ini kami hadirkan setiap saat untuk meningkatkan daya tahan tubuh terutama di masa pandemi ini. Brown Dior dan aneka pilihan dari Jamuku dapat di pesan di Cafe Delima dengan harga mulai dari  Rp. 12.000 net,” ujar Arrys.

Tidak cukup sampai di situ, untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat, saat ini Hotel Santika Premiere Semarang juga menghadirkan promo Health n Chill. Promo ini untuk acara pertemuan keluarga ataupun kolega dengan nuansa yang berbeda. Kebersihan serta kenyamanan tamu selalu menjadi prioritas hotel ini. Harga juga tidak terlalu mahal, hanya Rp 100 ribu per pax khusus pemesanan minimal 20 pax.

Baca juga:  Bus Karyawan Ludes Terbakar

“Kami memberikan varian stall menu makanan dan minuman sehat. Selain menjaga standar kualitas makanan, kami juga menerapkan protokol kesehatan, di mana tamu tidak mengambil makanan sendiri, serta memasang sneeze guard sebagai tambahan proteksi supaya tetap higienis,” pungkas Arrys. (gie/zal)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya