alexametrics

Equity Life dan Bank Jateng Serahkan Klaim Asuransi Rp 94 juta

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal — Equity Life Indonesia bersama Bank Jateng menyerahkan pembayaran klaim pertanggungan asuransi kepada dua nasabah sekaligus. Total klaim sebesar Rp 94 juta diserahkan di Kantor Bank Jateng Kendal.

Penyerahan dua klaim tersebut diserahkan kepada Desanti Filiani, ahli waris dari Almarhum D.I.E Sutantinah sebesar Rp 41 juta. Sisanya Rp 53 juta diserahkan kepada Heni Febriastuti sebagai ahli waris sekaligus pemegang polis. Keduanya merupakan peserta dari produk asuransi Whole Life Investa Protection.

Bancassurance Relationship Manager Equity Life Indonesia Woro Pangestuning Tyas mengatakan, asuransi ini memberikan perlindungan seumur hidup dengan berbagai manfaat, investasi dengan tingkat pengembalian optimal. “Termasuk perlindungan dari risiko meninggal dunia akibat sakit dan kecelakaan,” katanya kemarin (25/11/2020).

Baca juga:  Sambangi dan Sumbang Warga Terdampak Covid-19

Asuransi ini juga memberikan perlindungan dari penyakit kritis apabila terdiagnosa salah satu dari 50 jenis penyakit kritis. “Kami juga dapat memberikan pembebasan premi jika terdiagnosa cacat tetap total,” ujar Tyas di sela penyerahan klaim asuransi di kantor Bank Jateng.

Tyas turut berduka atas kehilangan yang dialami oleh keluarga Almarhum. Ia berharap dengan dibayarkannya uang pertanggungan asuransi jiwa ini dapat memberikan manfaat sekaligus meringankan beban finansial keluarga dalam kondisi tak terduga seperti sekarang.

Pihaknya selalu mengedukasi masyarakat agar memiliki perencanaan keuangan yang baik. Termasuk memiliki asuransi untuk proteksi masa depan keluarga. Sebab asuransi bisa menjadi solusi untuk memastikan kesejahteraan keluarga di masa depan jika terjadi risiko yang tidak diinginkan.

Baca juga:  Dewan Sorot Sarpras E-KTP hingga Infrastruktur Jalan

“Bersama Bank Jateng kami akan terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Kami berharap ke depan dapat terus menyediakan solusi proteksi finansial untuk kebutuhan nasabah di setiap tahap kehidupan,”  jelasnya.

Pembayaran klaim ini secara simbolis diserahkan Tyas bersama Bapak Suko Hariadi selaku Pimpinan Cabang Bank Jateng Cabang Kendal. “Kami berharap dengan hadirnya produk asuransi Whole Life Investa Protection dapat menjadi solusi mudah dan optimal bagi nasabah untuk perlindungan diri sekaligus investasi sesuai kebutuhan finansial,” kata Bapak Suko Hariadi.

Kedua ahli waris penerima klaim pertanggungan asuransi mengungkapkan apresiasinya kepada Equity Life Indonesia dan Bank Jateng. (adv/bud/zal)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya