alexametrics

Unnes Gelar Pentas Virtual Terlama

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Festival Bahasa dan Seni yang digelar Fakultas Bahasa dan Seni Unnes mendapatkan penghargaan dari Leprid Minggu (22/11/2020). Penghargaan dicatatkan pada Pentas Bahasa dan Seni secara Virtual Pertama dan Terlama di Indonesia yang dilakukan sejak 20 November sampai 22 November 2020

Penghargaan diberikan secara virtual kepada Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman sebagai inspirator, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Unnes dan pemrakarsa Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni.

Ketua BEM Fakultas Bahasa dan Seni Unnes, Ali Munthohar mengatakan setiap tahunnya festival seni dan bahasa selalu digelar meriah. Tetapi untuk tahun ini diubah secara virtual karena pada masa pendemi.  “Tentunya kegiatan ini dilakukan secara virtual, ini untuk menghindari pertemuan secara langsung,” katanya.

Baca juga:  Terbentuk sejak SD, Tumbuh Bersama Jazz

Pimpinan Leprid,Paulus Pangka mengatakan, Covid-19 bukan penghalang untuk tetap berkarya dan berkreasi. Seperti halnya yang dilakukan oleh mahasiswa di FBS Unnes sehingga Leprid mencatat prestasi tersebut pada urutan rekor ke-625 dengan kriteria superlatif dan pertama di Indonesia. (hid/sct/ton)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya