alexametrics

All New Honda Scoopy Siap Jadi Trendsetter

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Astra Motor Jateng mengenalkan varian terbaru yakni All New Honda Scoopy. Launching dilakukan secara virtual pada Sabtu (21/11/2020). Diharapkan produk baru Honda tersebut mampu menjadi trendsetter.

Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja berharap, meski pengenalannya secara virtual, masyarakat tetap antusias dan daya minat pada produk baru ini tetap tinggi.

“Meski secara virtual, semoga motor All New Honda Scoopy yang berkarakter unik dan fashionable ini menjadi daya tarik tinggi,” ujar Ronaldo.

Peluncuran produk ini tidak hanya sekadar memberikan penyegaran bagi pecinta skutik (sekuter metik), namun juga hadir dengan rangka, mesin, dan fitur terbaru. Scoopy generasi ke lima ini hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape). Tak hanya itu, desain lekukan pun modern dan semakin memperkuat ciri khas Honda Scoopy.

Baca juga:  Grab Dukung Program Hari Angkutan Umum dan Daring yang Dicetuskan Pemkot Semarang

“Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame),” jelasnya.

Selama pandemi, Astra Motor Jateng terkoreksi 30 persen dibanding dengan tahun lalu. Namun pihaknya memiliki harapan besar untuk meningkatkan penjualan. Salah satunya melalui Scoppy ini karena market terbesar berada di ranah matic yakni 90 %. Sampai 2020 ini, Scoopy sudah terjual 95 ribu unit. Dengan model terbaru ini, ia berharap peminat akan melonjak, ia mentarget penjualan di angka 8.000-8.500 unit perbulan. Terlebih 2021 bakal diadakan sekolah tatap muka. “Peminat Scoopy anak remaja, kalau sekolah tatap muka kemungkinan besar bakal naik. Kami ranahnya kesana,” tuturnya.

Baca juga:  JNE Raih Penghargaan Muzakki Istimewa Award 2022 dari Baznas Indonesia

Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto mengatakan, Astra Motor Jateng memberikan berbagai pilihan untuk konsumen Honda di Jawa Tengah secara mudah. Yakni dengan menggunakan smartphone dapat memiliki motor impiannya dengan aman dan nyaman, salah satunya melalui pameran virtual.

“Konsumen tinggal membuka link hondajateng-expo.com dan semua kemudahan itu bisa diakses hanya menggunakan smartphone masing-masing,” terang Budi. (ifa/zal)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya