alexametrics

Kaki Jodi Gemetar Dapat Hadiah Mobil

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kaki Jodi Wijayanto, 45, gemetar saat menerima hadiah satu unit mobil Alya, yang di serahkan Budi Santoso, Regional Retail Manager PT Mowilex Indonesia, di kantor cabang Mowilex Semarang, Jl Puri Anjasmoro, kamis (19/11/2020). Warga Kudus itu tak menyangka memperoleh hadiah mobil berwarna merah itu dalam program Tebar Hadiah Ramadhan , yang di undi pada 27 oktober lalu.

“Saya sampai gemetar saat diberitahu oleh Mowilex mendapat hadiah mobil, tidak menyangka mendapat grandprice, bahkan saat inipun saya masih gemetar kaki saya,” tutur Jodi, saat menerima kunci mobil.

Program Mowilex Tebar Hadiah Ramadan (THR) dan penyerahanya dilakukan secara daring di empat cabang Mowilex yakni Jakarta, Semarang, Surabaya dan Makasar, menurut  Anna Yesito Wibowo, Chief Marketing Officer PT Mowilex Indonesia, sebagai bentuk  apresiasi pihaknya kepada pelanggan setia Mowilex.

Baca juga:  Kenakan Almamater dengan Face Tracking Animation

“Ini apresiasi kami kepada para pelanggan setia Mowilex yang memang sudah bertahun-tahun menggunakan Mowilex, karena pengguna setia inilah yang terus menerus mempromosikan produk Mowilex sebagai bentuk kepuasaan terhadap kualitas dari produk kami,” ungkap Anna Yesito Wibowo, Chief Marketing Officer PT Mowilex Indonesia.

Salah satu pelanggan Mowilex yang mendapat hadiah motor  honda Beatar, di cabang Jakarta,  Luthfia Rahmah mengaku kaget, saat dirinya memperoleh hadiah motor dari Mowilex.

“Kaget dapat grand prize motor, kemarin saya belanja untuk keperluan kantor, saya bekerja di Museum Basuki Abdullah yang kebetulan tiap tahun membuat program mural, kemarin kami membuat mural di aspal dengan menggunakan cat Mowilex Emulsion,”turur Luthfia bahagia.

Baca juga:  Kurangi Mobilitas, Lima Jalan Protokol Semarang Ditutup 24 Jam

THR Mowilex yang  diikuti 30 ribu pelanggan cat Mowilex dimulai dari 1 april-31 September 2020, dengan hadiah utama 1 unit mobil Calya dan 3 unit honda beat, serta puluhan barang elektronik seperti handphone, kulkas dan televisi. Program pengundian Mowilex Tebar Hadiah ini di siarkan secara daring di empat cabang Mowilex yakni Jakarta, Semarang, Surabaya dan Makasar, serta tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan acara utama berada di kantor cabang Mowilex di Semarang yang melakukan penyerahan hadiah grand prize mobil Toyota Calya, serta cabang Jakarta, Surabaya dan Makassar  penyerahan hadiah grand prize motor Honda Beat. (sls/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya