alexametrics

Manjakan Diri dengan Kursi Pijat Pribadi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang Kekhawatiran masyarakat terpapar Covid-19 di tempat pijat atau spa, bisa disiasati dengan penggunaan kursi pijat. Baik untuk melepas lelah ataupun sekadar mengendorkan otot yang tegang.

Area sales Manager Perfect Health Indonesia Darmadi mengungkapkan, kursi pijat ini telah mengantongi sertifikat lulus uji dari Kementrian Kesehatan. Sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya.

“Semarang menjadi salah satu kota besar di Indonesia yang punya kepedulian sangat tinggi dengan kesehatan, sehingga kita coba perkenalkan,” jelasnya saat roadshow Perfect Health Indonesia di DP Mall Semarang Senin (16/11/2020).

Dikatakan, keberadaan kursi pijat saat ini pun tengah menjadi tren di berbagai kota besar di Indonesia. Kursi pijat tersebut bahkan telah ada di dalam mobil pribadi, terlebih saat masa pendemi.”Memang saat pandemi tentunya terdampak, namun kita optimis tetap tumbuh 20 persen,” jelasnya.

Baca juga:  Sektor Pertanian Solusi di Tengah Pandemi

Senior Manager Perfect Health Indonesia Bumi menambahkan, produk Perfect Health Indonesia sudah ada berbagai seri kursi pijat. Salah satunya adalah Perfection II, yaitu intelligent massage chair yang dilengkapi 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga Iebih mengena pada bagian otot luar yang Iebih lembut dibandingkan pijatan tradisional.

“Masyarakat tak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk Perfect Health Indonesia karena semua produk telah memperoleh sertifikat lolos uji dari Kementerian Kesehatan sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya,” tegas Bumi. (den/zal/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya