alexametrics

Gelar Sosialisasi Empat Pilar lewat Vicon

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Anggota Komisi V DPR RI PDI Perjuangan, Mochamad Herviano Widyatama, menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan melalui video conference (vicon).

Kegiatan tersebut diikuti 150 peserta. Semua peserta wajib mematuhi protokol kesehatan. Seperti wajib masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama acara berlangsung di Hotel Tirto Arum Baru.

“Video conference ini kami lakukan untuk menjaga kesehatan bersama. Sehingga tidak menjadi klaster penyebaran Covid-19. Makanya harus tetap terapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” kata Vino.

Sebagai legislator, dirinya akan terus berjuang untuk menanggulangi dampak ekonomi sosial dan kesehatan. Ia juga mengharap kepada konstituennya di Kendal, untuk terus bergotong royong, memerangi Covid 19.

Baca juga:  Sanksi Denda Belum Diterapkan

“Di masa pandemi ini, harus menaati  protokol kesehatan. Selain itu bahu membahu bergotong royong dengan tidak memandang agama, suku, latar belakang. Sebab kita adalah Bhineka Tunggal Ika. Meski berbeda-beda namun tetap satu jua,” tambahnya. (bud/zal/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya