alexametrics

Semakin Dipercaya, TASBAM Lebihi Target

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang — Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Arto Moro Semarang, baru-baru ini, menggelar undian program TASBAM (Tabungan Arisan Setoran Bulanan Arto Moro). Pengundian dilakukan di kantor BPR Arto Moro di Jalan Gajah Mada. Juga disiarkan secara  live IG, Youtube Channel, dan Zoom. Dirut BPR Arto Moro, Darmawan S.Sos hadir langsung menyaksikan dan melakukan pengundian.

Aneka hadiah dipajang. Seperti  magicom, televisi LED, kulkas, payung, jam dinding, hingga sepeda motor. Di set depan, beberapa karyawan berdandan ala Dongeng Negeri Satu Malam. Mereka jadi host  acara, sambil sesekali melambai dan menyapa ke arah kamera dan 3 layar kaca yang secara live menyiarkan kegiatan tersebut. Pembukaan dan Pengundian Perdana TASBAM 5 disambut antusias para nasabah dan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada nasabah dan masyarakat atas kepercayaan dan dukungannya sehingga program TASBAM 5 ini mencapai 530 peserta. Ini melebih target yang kami tetapkan semula,” kata Darmawan. “Ini  menunjukkan bahwa BPR Arto Moro semakin dikenal dan semakin dipercaya oleh masyarakat.”

Dalam kondisi normal, pengundian TASBAM biasanya dilakukan di hotel berbintang, sekaligus ajang gathering dengan nasabah. Namun  mempertimbangkan protokol kesehatan, maka pembukaan dan pengundian  TASBAM 5 dilakukan secara daring via teleconference.

“Ini bentuk inovasi dan kampanye digital yang kami galakkan. Kami ingin lebih dekat dengan nasabah dan masyarakat, sehingga terus melakukan penguatan sisi digital. Ke depan, kami akan meluncurkan channel khusus yang akan menyiarkan mini seri atau serial video tentang layanan dan informasi seputar BPR Arto Moro.”

Program TASBAM periode 5, berlangsung sejak  Oktober 2020–September 2022. Iurannya, Rp 185 ribu/bulan. Peserta arisan mendapatkan undian penarikan Rp 500 ribu. Pengundian per bulan serta berhadiah doorprize. Mulai  magicom, TV 24”, kulkas, hingga sepeda motor yang diundi di awal dan di akhir periode arisan. Valencia Benita Christiana, pemenang hadiah lemari es mengaku senang  mendapatkan hadiah tersebut.  “Awalnya saya penasaran, karena sering lihat iklan TASBAM 5 di media sosial. Lalu saya putuskan ikut.” (isk/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya