alexametrics

Tahu Go Ekspansi Pasar, Buka Enam Outlet Sekaligus

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Tahu Go yang berpusat di Jakarta, kini melakukan ekspansi pasar di Kota Atlas Semarang. Tak tanggung-tanggung, meski masa pandemi Covid-19, langsung membuka enam outlet sekaligus. Keenam outlet di Kota Semarang tersebut, di Jalan KH Ahmad Dahlan Simpang Lima, Jalan Siliwangi, Jalan Prof Soedarto Tembalang, Jalan Ketileng Raya, Jalan Tlogosari Raya, dan Jalan Gajah Raya.

“Tahu Go, adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak yang harganya terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan,” kata Owner Tahu Go Semarang Suwito saat membuka outlet di Simpang Lima Kota Semarang, Minggu (25/10) kemarin.

Hari pertama pembukaan outlet di Kota Semarang, kata Suwito, Tahu Go mendapatkan respon luar biasa. “Antusiasme masyarakat Kota Semarang cukup besar. Sebagian masyarakat sudah mengetahui Tahu Go dari aplikasi Tik Tok. Bahkan, sebagian masyarakat hafal tagline kriuknya bikin nagih,” katanya.

Baca juga:  HUT ke-126 BRI: Wujud Transformasi, Memberi Makna Indonesia

Suwito terbilang pribadi yang optimistis. Pandemi Covid-19, tak mengurungkan niatnya untuk berusaha. Terbukti, Tahu Go Semarang kali pertama buka di Semarang, justru ramai pengunjung. Tahu GO di setiap outlet, setiap harinya selalu habis. “Di Cabang Simpang Lima, kami bisa menghabiskan 800 tahu. Sama halnya dengan tempat lain,” ucapnya.

Dengan sambutan warga yang terbukti antusias, Tahu Go diyakini bisa bersaing dengan jajanan lainnya dan membuka outlet di kota besar lainnya. “Kami yakin dengan antusiasme dan sambutan masyarakat, Tahu Go dapat bersaing,” ujar Marketing Commication PT Otewe Maju Bersama Akhdan Habibie. (cr1/bis/ida)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya