alexametrics

Danrem Panju Panjung Apresiasi Satgas TMMD

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Sampit – Kinerja Satgas TMMD Regular ke-109 Kodim 1015/Spt mendapatkan apresiasi positif dari Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto. Kerja keras satgas TMMD baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik menunjukkan hasil sangat memuaskan dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

”Saya sangat puas atas hasil maksimal pelaksanaan TMMD Kodim 1015/Spt. Tentunya apresiasi setinggi-tingginya bagi para prajurit dan warga yang telah terlibat sampai akhir dari kegiatan TMMD ini,” kata Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Sabtu (23/10).

Kini 3 unit jembatan penghubung dua desa telah dibangun satgas. Saat ini warga Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut dan sekitarnya sudah bisa memanfaatkannya untuk mengangkut hasil perkebunan sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Baca juga:  Ribuan Tenaga Harian Lepas Dapat Bantuan dari Pemkot Semarang

“Alhamdulillah saat ini sudah bisa melintasi jembatan ini dengan rasa aman, Sudah bagus direhab oleh Satgas TMMD di desa kami,” kata Rukijan, warga Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut. (*/bis/ida)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya