alexametrics

Masyarakat Ketungau Antusias Adanya Perpustakaan Apung

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Sintang – Antusiasme tinggi di tunjukkan seluruh masyarakat Kabupaten Sintang, dengan keberadaan perpustakaan apung di batas negeri hasil karya TMMD 109, Kodim 1205/ Sintang.

Dansatgas TMMD 109 Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan dengan pejabat Pemkab Sintang mengaku terkejut dengan membludaknya anak-anak yang mengunjungi perpustakaan apung.

“Ini sungguh sangat luar biasa. Sambutan dari masyarakat Kabupaten Sintang. Khususnya di wilayah perbatasan RI – Malaysia. Mereka sangat antusias untuk datang dan membaca buku-buku yang disediakan perpustakaan apung Kodim 1205/Sintang. Sekali lagi saya apresiasi setinggi tingginya ide dan gagasan dari Satgas TMMD untuk menumbuhkan minat baca khususnya bagi anak-anak, ” kata Pjs Camat Ketungau Tengah Patrianus Minggu (18/10/2020)

Baca juga:  Serapan Lambat, Bupati Sidak Gudang Tembakau

Kepala Sekolah TK Tunas Harapan Desa Wira Yuda, Mila Nurbaiti menilai, ide perpustakaan apung di Kecamatan Ketungau Tengah sangat cemerlang.

“Ide brilian, good job. Saya sangat suka dengan adanya perpustakaan apung di batas negeri ini. Karena bisa membantu anak-anak mendapat ilmu dengan cara membaca buku,” ucap Mila. (sls/bis/zal/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya