alexametrics

Bagikan Tas untuk Siswa SD

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Kepala Staf Kodam (Kasdam) IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono mengunjungi lokasi TMMD Reguler Ke-109 tahun 2020. TMMD dilaksanakan Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung. Kasdam didampingi Danrem 073/Makutarama Salatiga, Kolonel Inf Ari Yulianto dan Waaster Kasdam Letkol Kav Henry R J Napitupulu. Serta Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto selaku Dansatgas TMMD juga aktif mendampingi.

Dalam kesempatan itu Kasdam meninjau beberapa lokasi sasaran fisik yaitu pengecoran jalan dan RTLH dan juga mengunjungi pantai Pening. Widi juga memberikan alat sekolah kepada siswa SDN 4 Sendang Kulon di Dukuh Pening. “Di masa pandemi ini anak-anak sekolah belajar melalui daring. Semoga peralatan sekolah yang diterima oleh siswa-siswi ini dapat membantu dalam belajar dan menambah semangat, ” kata Kasdam.

Baca juga:  Harga Anjlok, Ganjar Perintahkan ASN Borong Sayur Petani

Sementara pembangunan jalan sepanjang 1,2 kilometer mulai menampakkan hasilnya. Sebagian jalan sudah bisa dilalui warga dengan mulus dan nyaman. Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto selaku koordinator pengerjaan jalan mengatakan, sudah sepantasnya hasil pengecoran jalan diimbangi dengan penimbunan tanah atau pasir batu (sirtu) samping kanan dan kiri bahu jalan. (bud/ton/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya