alexametrics

Badut-Badut Hibur Satgas TMMD

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KendalSejumlah badut mendatangi lokasi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal. Bukan untuk demonstrasi masalah UU Cipta Kerja, melainkan untuk menghibur.

Biasanya menghibur di jalan-jalan maupun pada pesta ulang tahun. Tapi kali ini badut membuat atraksi untuk menghibur para tentara yang tengah bekerja keras menyelesaikan pembangunan fisik TMMD di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung.

Tanpa diundang, sejumlah badut mengaku terpanggil jiwanya. Mereka ingin memberikan hiburan untuk menyemangati warga dan satgas TMMD.

“Mereka para TNI ini sudah kepanasan setiap hari.  Saya kira mau marah, eh ternyata pada senyum dan tertawa ketika kami datang. Saya dan teman-teman badut merasa senang dengan hiburan yang kami tampilkan, ” ujar Nasikun, 41, salah satu perwakilan dari badut.

Baca juga:  Vaksinasi Tahap Dua Lampaui Target

Pelda Supriyadi selaku Danpos Kangkung mengaku senang. Paling tidak hiburan tersebut menjadi ajang untuk para satgas TMMD melepas lelah dan penatnya.

“Saya merasa senang dan sangat terhibur. Awalnya kaget dengan datangnya badut-badut jalanan ke lokasi TMMD. Ini sungguh luar biasa dan  memberikan hiburan tersendiri bagi kami dan warga,” kata Pelda Supriyadi.  (bud/bis/zal/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya