alexametrics

Warga dan Pemuda Dukung Penuh Program TMMD

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Sintang – Masyarakat di Desa Wira Yuda dan Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah, menanggapi positif Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 109 Kodim 1205/Sintang.

Tokoh pemuda Desa Tirta Karya, Gius, 35, memberikan apresiasi positif dengan kinerja Satga TMMD Sintang. Pihaknya berharap dapat ditingkatkan lagi agar mencapai hasil yang maksimal. “Semoga apa yang telah dikerjakan TNI di desa kami, bermanfaat bagi warga kami,” kata Gius saat menerima kunjungan Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD 109 Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, Selasa (6/10/2020).

Menurutnya, program TMMD sangat dibutuhkan masyarakat guna meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan dan menunjang hasil panen. Kegiatan TMMD ini, akan terus dikenang oleh masyarakat. Hasilnya telah dirasakan manfaatnya dengan perbaikan jembatan, masjid, musala dan gereja. “Bahkan telah membangkitkan kembali budaya gotong royong di tengah-tengah masyarakat,” terangnya.

Baca juga:  Serap Feedback, Honda Hadirkan Mobil Konsep N7X

Letkol Inf Eko Bintara menyatakan program TMMD Reguler ke-109 ini sengaja dilaksanakan di dua desa terisolir di Kecamatan Ketungau Tengah. “Saya berharap dengan apa yang telah kami dharma baktikan ke masyarakat perbatasan NKRI ini, dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (her/bis/ida/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya