alexametrics

Festival Cemal-cemil Berkonsep Take Away

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Artos Mall menghadirkan festival makanan “Cemal-cemil” sampai 12 Oktober nanti di Atrium. Festival diikuti 21 tenant makanan dan minuman. Public Relation Artos Mall menyebut, Artos 9rateful merupakan tema ulang tahun ke-9 Artos. Kondisi pandemi Covid-19, tidak menyurutkannya menggelar acara yang meriah. Meskipun dilakukan secara terbatas.

“Kita adakan  foodtography contest, ngembil sambil ngevlog, live cooking, live akustik dan bagi-bagi hadiah ratusan voucher makanan,” ujarnya di sela peluncuran aplikasi Artos Mall.

Ia optimistis, pameran jajanan itu akan diminati pengunjung. Walaupun pihaknya tidak menyediakan tempat duduk, agar tidak berkerumun. Konsep pameran kali ini take away.  Jarak antartenant diatur lebih dari satu meter.

Baca juga:  Warga KPA 3 Antusias Sambut Masjid Baru

Sementara itu, General Manager Artos Mall Raymond Aditya menyebutkan pihaknya mengembangkan aplikasi Artos Mall. Peluncurannya sengaja tepat di 7 Oktober, hari ulang tahun Artos. Aplikasi ini diberikan bagi artoshollic –sebutan pelanggan Artos—pemegang kartu Artos Privilege Card (APC).

“Aplikasi ini memudahkan artoshollic mengetahui even yang sedang berlangsung di mal, info diskon tenant, dan memudahkan melakukan redeem point tanpa harus ke customer service,” ujarnya.

Selanjutnya, ia akan membagikan 900 masker kain ke Pasar Sraten, Pasar Borobudur dan di sekitar mal. Raymond melihat dua pasar itu sangat padat, dan berisiko terjadinya penularan Covid-19. Masker itu akan dibagikan kepada pedagang dan pembeli. (put/lis/bas)

Baca juga:  Vaksinasi Merdeka Polres Magelang Kota Sasar Karyawan dan Masyarakat Umum

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya