alexametrics

Pasang Baliho HUT TNI di Lokasi TMMD

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung tahun ini cukup spesial. Pasalnya, pelaksanaan berbarengan dengan HUT ke-75 TNI.

Personel Kodim 0715/Kendal yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 109 memasang baliho. Yakni untuk menyemarakkannya. Pemasangan Baliho tersebut dilaksanakan di lokasi Pelaksanaan TMMD.

Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Budi Cahyo Kurdianto mengatakan, pemasangan Baliho di lokasi TMMD agar tampak semakin maraknya. Sehingga warga desa yang menjadi sasaran TMMD menyongsong HUT ke-75 TNI dengan suka cita. Pemasangan baliho bertujuan agar masyarakat tahu akan keberadaan TNI di wilayahnya. Terutama di lokasi TMMD 109 Desa Sendang Kulon. “Selain itu juga mengajak komponen masyarakat sebagai generasi Bangsa Indonesia untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan,” kata Budi.

Baca juga:  Komplotan Begal Ini Diketuai Bocah 16 Tahun, Anggotanya Para Residivis

Baliho tersebut dipasang tepat di samping kanan kiri pekerjaan betonisasi pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik utama program. Sedikitnya 20 orang dilibatkan untuk mendirikan baliho raksasa itu dengan dipimpin Danramil 0715 Kendal – 05 Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto. (bud/ton/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya