alexametrics

Satgas TMMD Rutin Senam Bersama

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat (mens sana in corpore sano). Motto itu yang terus dipedomani para anggota TNI Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung.

Sedikitnya tiga kali dalam sepekan, TNI Satgas TMMD mengajak senam Bersama warga. Senam dilaksanakan di halaman SDN 3 Sendang Kulon. Tujuannya adalah meregangkan otot dan menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Danpos Satgas TMMD Pelda Supriyadi mengatakan, senam bersama tersebut sesuai program yang dijalankan selama TMMD. Sebelum melaksanakan kegiatan fisik maupun nonfisik anggota Satgas rutin melaksanakan senam dalam rangka menjaga kebugaran mereka.

“Kami warga Sendang Kulon merasa senang dengan digelarnya senam bersama dengan TNI Satgas TMMD secara rutin. Warga kami bisa olah raga bersama dengan Tentara, sehingga pikiran fresh badan pun menjadi sehat. Dengan cara itu, warga menjadi tergugah akan pentingnya olah raga demi untuk kesehatan fisik,” ungkap Kepala Desa Sendang Kulon Abdul Haris.

Baca juga:  Ponpes Askhabul Kahfi Raih Best Quality Education and Educator Awards 2021

Dia berharap, dengan kegiatan senam bersama, warga Sendang Kulon bisa lebih peduli pada kesehatan. Terutama untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan. “Dengan menjaga tubuh kita tetap sehat akan membuat mental jiwa kita jadi kuat,” tambah Abdul Haris. (bud/ton/bas)

 

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya