alexametrics

1.609 Mahasiswa USM Diwisuda Secara Virtual

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Universitas Semarang (USM) menggelar wisuda 1.609 sarjana dari 13 program studi (prodi) Selasa (30/9/2020). Karena di tengah pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya mereda, wisuda digelar secara virtual.

Rektor USM Andy Kridasusila mengharapkan lulusan USM bisa berpartisipasi aktif di dalam kegiatan bermasyarakat. Termasuk bersosialisasi secara positif dan menjaga kesehatan agar dapat membantu masyarakat sekitar.

“Bekal ilmu yang telah didapatkan di kampus, semoga dapat berguna bagi masyarakat sekitar. Tidak hanya pintar, tetapi juga berbudi pekerti luhur,” katanya.

Andy menegaskan, visi USM yang beradab dan berke-Indonesia-an yang berpegang dengan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. “Dengan visi ini, menjadikan mahasiswa lebih beradab saat berkiprah di tengah masyarakat,” harap Rektor USM.

Baca juga:  Kader PP Dilatih Tegakkan Hukum

Wisuda ke-60 ini, imbuh Wakil Rektor 1 USM Prof Dr Hardhani Widhiastuti, jumlah lulusan USM yang telah berkiprah di tengah masyarakat sebanyak 38.804 orang.

Dalam upacara wisuda ke-60 hadir Ketua Pembina Yayasan Alumi Undip Prof Dr H Muladi SH, Ketua Pengurus Yayasan Alumni Undip Prof H Abdullah Kelib SH dan Ketua Pengawas Yayasan Alumni Undip Dr Maryono SE MM. (sls/ida/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya