alexametrics

Avani Ecopark Usung Konsep Ecopark

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Developer PT Kekancan Mukti mengusung konsep ramah lingkungan dalam mengembangkan Perumahan Avani Ecopark. Hal ini memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk memiliki hunian yang menyehatkan atau ecogreen.

Public Relations PT Kekancan Mukti Semarang Rizqy Agung Widodo mengatakan perumahan, Avani Ecopark menjadi pilihan masyarakat yang menginginkan hunian yang aman dan menyehatkan. Rumah ini memiliki arsitektur bangunan hingga fasilitas yang diberikan berkonsep ramah lingkungan.

“Arsitekturnya menggunakan model rumah Jengki yang cukup populer di tahun 80-an. Ini merupakan konsep rumah hunian tropis dan kontemporer,“ katanya saat soft launching Avani Ecopark di Grand Edge Hotel, kemarin (26/9/2020).

Rizqy menambahkan Avani Ecopark terdiri atas tiga tipe 45, 70 dan 95. Menyasar segmen dari kalangan menengah ke atas. Permintaan akan rumah ini cukup bagus. Terbukti, sebelum launching dan pra launching selama satu bulan sudah terjual sebanyak 26 unit. Padahal target di tahap pertama terjual 82 unit. Diperkirakan hingga pertengahan Oktober kurang lebih dapat mencapai 50 unit. (hid/ida/bas)

Baca juga:  Bagikan Tas untuk Siswa SD

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya