alexametrics

Punya Ketua Baru, GK Kawal Pilkada

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Gema Keadilan (GK) Jateng segera terjun langsung ke lapangan dengan ketua yang baru terpilih. Hal itu sebagai upaya memenangkan calon yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam 21 pilkada kabupaten/kota di Jateng.

Hal itu ditegaskan H Agung Budi Margono yang baru saja terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gema Keadilan (GK) Jateng periode 2020-2025. “Sebagai organisasi sayap pemuda PKS, semua kami instruksikan satu suara dan bersama mengambil hati masyarakat Jateng,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya meminta semua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gema Keadilan 35 kabupaten/ kota se-Jateng turut dalam konsolidasi struktur DPW dan DPD Gema Keadilan se-Jateng turut mengawal Pilkada serentak 2020. “Selain sebagai suksesi dan penyegaran kepengurusan, kegiatan ini dalam rangka konsolidasi pemenangan Pilkada,” ujarnya.

Baca juga:  PAN Bermanuver, Koalisi Langit Pecah Kongsi

Agung BM menambahkan, salah satu poin yang dibahas pasca pelantikan tersebut, adalah sosialisasi terkait suksesi Pilkada. Selain itu, ada komitmen untuk secara khusus memenangkan calon dari kader PKS. “Kegiatan ini juga untuk menyegarkan kembali semangat dan langkah kontributif organ sayap pemuda PKS melalui sarana Gema Keadilan Jateng,” tambahnya.

Dewan Pembina GK Jateng Fikri Faqih mengajak seluruh elemen pemuda PKS Jateng untuk melanjutkan kembali kegiatan-kegiatan membangun masyarakat. Apapun yang bisa dikontribusikan, pemuda harus terus bergerak, jangan takut salah, meski saat ini situasinya pandemi banyak yang bisa dilakukan. “Karena pemuda itu ciri khasnya adalah kreatif,” tambahnya. (fth/ida/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya