alexametrics

Petugas Keamanan Pilkada akan Ditambah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal — Kapolres Kendal, AKBP Ali Wardana meminta agar petugas keamanan di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) ditambah. Hal ini dilakukan agar warga yang akan melakukan pemungutan suara bisa menaati protokol kesehatan.

Langkah tersebut diambil mengingat Pilkada Kendal tahun dilakukan ditengah suasana Pandemi Covid-19. “Jumlah TPS ditambah, tentu petugas keamanannya juga bertambah,” katanya disela Rakor Strategis Stakeholder Kendal.

Kapolres Ali juga meminta agar semua petugas memberikan rasa aman kepada masyarakat. Sehingga Pilkada 9 desember 2020 bisa akan sukses.

Ia mengakui memang ada anggota Polres yang positif Covid-19. Makanya Ali meminta agar jangan sampai Pilkada nanti jadi Klaster yang baru di Kendal.

Baca juga:  Tutup Tahun 2020, 106 Pertashop Hadir di Jawa Tengah dan DI Jogjakarta

Untuk parpol agar di sampaikan kepada masing-masing paslon untuk bersaing dengan sehat. “Jangan meraih segala cara untuk kemenangan pada saat pilkada,” tegasnya.

Potensi kerumunan masa masih ada, jangan sampai kampanye saat ini ada pengumpulan masa. “lakukan kampanye sesuai aturan ada pembatasan jumlah peserta,” tuturnya.(bud/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya