alexametrics

Kubaedi Bahagia Rumahnya Direhab

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KendalSenyum bahagia nampak berpendar di wajah Kubaedi, 34, warga Sendang Kulon RT 1 RW 1, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung. Kegembiraan itu terpancar karena rumahnya  direhab.

Bedah rumah dilakukan oleh tim satuan tugas (Satgas) TMMD reguler ke-109  Kodim 0715/Kendal. “Alhamdulillah, syukur kepada Gusti Allah. Saya nggak menyangka, rasanya masih seperti mimpi. Terus terang, saya tidak pernah membayangkan sebelumnya rumah saya yang jelek sempit akan dibedah seperti di televisi itu,” kata Kubaedi.

Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan,  agar semua sasaran  TMMD tercapai, maka pihaknya membagi tim untuk mengerjakan hal lain. “Sehingga tidak hanya fokus di pembangunan jalan. Tapi juga rehab RTLH (rumah tidak layak huni) juga harus dikerjakan,” tuturnya.

Baca juga:  Bupati Dico Tak Ingin Buru-Buru Rotasi Jabatan

Terpisah, Serka Nasikoen anggota satgas yang menangani RTLH menambahkan, rehab RTLH di TMMD kali ini ada 10 rumah.  “Saat ini kami kerjakan tiga rumah. Lainnya nanti secara bergiliran akan kami perbaiki,” imbuhnya. (bud/adv/zal/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya