alexametrics

Bonus Poin untuk Member Baru JLC

Artikel Lain

RADAR SEMARANG.ID, SemarangJNE turut serta mendukung kemajuan bisnis UKM pelanggan setianya dengan berbagai macam program. Khusus dalam program JLC (JNE Loyalti Card), JNE mengadakan promo untuk member baru yang melakukan registrasi pada periode 4 – 30 September 2020. Para member baru tersebut mendapatkan poin langsung dari transaksi pertama. Dalam periode normal untuk mendapatkan poin pertama harus melakukan akumulasi transaksi sebesar Rp 250.000. Apresiasi ini diberikan kepada pelaku usaha terutama UMKM sebagai member baru JLC yang telah mencapai lebih dari 270 ribu anggota di seluruh Indonesia.

Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE, mengatakan, Agar dapat mengatasi tiap tantangan dan meraih tiap peluang di era digital, maka sinergi, kolaborasi bersama dengan mitra strategis serta inovasi program harus terus dilakukan. Semangat Connecting Happines” yang diusung oleh JNE selalu dihadirkan dengan memberikan berbagi kebahagiaan, khususnya kepada pelanggan. Hal ini diwujudkan dalam berbagai program apresiasi, salah satunya melalui JLC. “JLC merupakan sebuah wadah bagi pelanggan loyal JNE, dimana di dalamnya disediakan berbagai kemudahan dan benefit dari setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan,” ujar Eri.

Baca juga:  Dukung Penghijauan, PT Meka Adipratama Berikan 500 Tanaman 

Menjadi perusahaan yang bergerak di bidang kurir ekspres dan logistik selama hampir 30 tahun di Indonesia, bukanlah hal yang mudah bagi JNE. Berbagai tantangan dan perubahan jaman menjadi dinamika tersendiri yang harus dihadapi. Inovasi dan kolaborasi menjadi kunci utama untuk dapat terus berkembang dan berkarya. “Namun dari semuanya, yang paling penting dan terus ditingkatkan oleh JNE adalah kepercayaan pelanggan. Berkat kepercayaan pelangganlah JNE dapat terus berkembang hingga saat ini,” punkas Eri. (gie/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya