alexametrics

TMMD Wujudkan Impian Warga Sendang Kulon

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal Pengerjaan betonisasi jalan di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, sepanjang 1,2 kilometer, sudah tampak hasilnya. Progresnya cukup cepat. Hal tersebut sebagai bukti profesionalitas TNI Kendal dalam melaksanakan program TMMD Reguler ke-109.

Warga mulai menunjukkan senyumnya. Pasalnya memang pembangunan jalan desa lah yang selama ini ditunggu-tunggu. Sebab, sudah lama jalan desa itu tidak pernah dibangun. Bahkan nyaris selama jalan itu dilintasi warga, belum pernah ada perbaikan.

Alat sederhana dan terbatas tidak membuat pengerjaan asal-asalan. TNI dan warga sengkuyung memberikan hasil yang terbaik. Tanpa meninggalkan kualitas.

“Semua dikerjakan Tim Satgas TMMD bersama warga dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Harapannya akses jalan tersebut akan memajukan destinasi wisata Pantai Pening dan mempercepat kemakmuran, khususnya Desa Sendang Kulon,” harap Peltu Supriyadi Danpos Ramil Kecamatan Kangkung.

Baca juga:  Satu RT Di-lockdown, Setiap Hari Disuplai 600 Porsi Makan

Kepala Desa Sendang Kulon, Ahmad Kharis sangat berterima kasih kepada Kodim Kendal yang telah mewujudkan jalan makadam. “Sehingga jalan di Desa kami menjadi jalan cor halus, rapi,” tutur Ahmad Kharis. (bud/zal/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya