alexametrics

Tawarkan Kecanggihan, Kymco Sasar Pasar Jateng

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Pilihan motor bagi warga Kota Semarang dan sekitarnya semakin variatif. Seiring hadirnya sepeda motor merek Kymco di ibukota Jateng.

Menurut Staf Kymco Semarang Irawati, banyak varian yang bisa dipilih konsumen, mulai dari yang CC kecil hingga besar sekelas motor gede atau moge. “CC kecil adalah Kymco 125 CC. Sedangkan Kymco GP 125 dan Kymco XCiting 400i adalah produk yang memiliki kapasitas mesin 400 CC,” jelas Irawati.
Pihaknya menjamin kualitas Kymco tak kalah dengan produk kompetitor. Menurutnya, ada beberapa kelebihan Kymco yang tidak dimiliki motor merek lain. Pada Kymco Like 150i, panelnya dikombinasikan dengan digital dan analog. Di layar digital ada informasi waktu, speedmeter, odometer, konsumsi BBM dan trip serta dilayar analognya. “Kami bisa melihat informasi tachometer biar lebih sporty dan ada aplikasi noode yang bisa connect ke handphone. Sudah memakai sistem ABS lebih safety saat di jalan,” tambah perempuan asal Banjarmasin ini.

Baca juga:  Pilgub 2024 Butuh Rp 1,4 T, Dewan Mulai Cadangkan Dana

Kecanggihan Kymco juga tersemat pada Kymco Xciting 400i, motor berCC besar yang cocok digunakan untuk melakukan touring. “Salah satu kecanggihan Xciting 400i ini adalah dilengkapi dengan parking brake yang dapat difungsikan seperti rem tangan pada mobil,” tuturnya.

Irawati menjamin kelebihan-kelebihan yang dimiliki Kymco. Hal ini akan membuat konsumen aman dan nyaman saat berkendara dengan Kymco. Beberapa produk motor matic Kymco di antaranya Racing King 150i, Kymco New Like 150i, Kymco X-Twon 250i, Kymco K-XCT 200i, Kymco Xciting 400i. (sls/ida/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya