alexametrics

Betonisasi Jalan Sendang Kulon Dikebut

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal — Pembangunan jalan rabat beton di Desa Sendang Kulon terus dikebut. Percepatan pembangunan dilakukan sengkuyung antara TNI dengan warga.

Sukatno, 49, operator mesin molen beton mengatakan jika tim satgas dan warga sangat kompak. Terlihat bahu membahu menuntaskan program TMMD pembangunan jalan sepanjang 1.200 meter ini. “Tapi meski semuanya serba ngebut, kami tetap menjaga kualitas jalan,” katanya.

Sementara itu, tim satgas dan warga terus mengupayakan agar betonisasi bisa selesai sesuai target. Sebab memang banyak kendala di lapangan. Terutama dalam pengiriman pasokan material hingga alat molen.

Bahkan, jika kurang hati-hati truk pengangkut material bisa terperosok ke sawah. “Makanya setiap pendistribusian material kami selalu berpesan pada para sopir untuk berhati-hati. Sebab jalan yang dilalui agak susah” ujar Babinsa Sendangkulon Serda Rosiantoko.

Baca juga:  Perjuangan Satgas TMMD 109/Sintang Seberangi Dua Sungai Besar

Ia mengakui sudah berapa kali ini truk pengantar material terperosok. “Maklum mungkin taunya sopir jalanya keras tapi kami siap untuk membantu mereka” tambahnya.  (bud/adv/zal/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya