alexametrics

Kado Muharram untuk Anak Yatim

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Ikatan Wali Murid (Ikwam) SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang bersama Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang memberikan kado Muharram kepada 40 anak yatim di wilayah Kota Magelang dan sekitarnya belum lama ini.

Kegiatan di rumah makan spesial kambing Pak Yoyon ini diawali dengan motivasi kepada anak-anak yatim oleh Ustad Yoyon. Dilanjutkan penyerahan kado Muharram berupa uang lalu makan bersama. “Ini adalah bagian dari bukti kasih sayang kami kepada mereka. Semoga sedikit rezeki yang kami kumpulkan bersama Lazismu Kota Magelang dapat menjadi kado bahagia untuk mereka,” kata Ketua Komite SMP Mutual Kota Magelang Dian Nur Pratiwi.

Baca juga:  Pasang Baliho HUT TNI di Lokasi TMMD

Kepala SMP Mutual Wasiun mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, semangat yang luar biasa menjadi bagian dari membesarkan SMP Mutual Kota Magelang.”Terimakasih Ikwam SMP Mutual yang selalu berkontribusi untuk SMP Mutual dan Lazismu Kota Magelang yang selalu menjadi mitra untuk bersinergi,” ungkapnya.  (ima/lis/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya