alexametrics

Arto Moro Bagikan Undian Tasbam

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – BPR Arto Moro belum lama ini menggelar pengundian Tabungan Arisan Setoran Bulanan Arto Moro (Tasbam). Kegiatan menggunakan aplikasi Zoom dengan 300 peserta tasbam 4 yang bisa mengikuti acara di kantor pusat BPR Arto Moro, Jalan Gajah Raya No 155 Semarang. Hadiah yang diundi antara lain TV 24 inchi, kulkas, magic com hingga sepeda motor.

Direktur Utama BPR Arto Moro Darmawan SSos, mengatakan, format acara menggunakan teleconference dipilih karena pertimbangan pandemi Covid-19 yang belum usai. Bagi BPR Arto Moro, keselamatan dan kenyamanan nasabah adalah prioritas utama.  “Di tengah pandemi Covid-19, kami bersyukur karena target peserta Tasbam sebanyak 250 terlampaui, bahkan terlewati mencapai 300. Ini menunjukkan bahwa BPR Arto Moro semakin dikenal dan semakin dipercaya oleh masyarakat,” jelas Darmawan.

Dalam acara yang berlangsung selama 1 jam tersebut, terpilih sebagai pemenang hadiah tarikan sebesar Rp 500 ribu adalah Sri Redjeki, TV 24 inchi didapat oleh Shirley Jane, Magic Com diperoleh Gian Novica, dan kulkas diperoleh nasabah atas nama Ristia Indrafamaningsih. Selain hadiah-hadiah tersebut, dalam sesi games, dibagian aneka hadiah yaitu mug, tumbler, handuk, dan jam dinding. “Untuk yang belum mendapat hadiah, jangan kecewa. Nanti di akhir periode, akan kami undi lagi hadiah-hadiah doorprize tersebut ditambah dengan grandprize berupa motor Yamaha N-Max,” ucap Darmawan.

Ristia Indrafamaningsih, pemenang hadiah kulkas mengaku sangat senang mendapatkan hadiah tersebut. “Sungguh tidak disangka. Saya pasti ikut lagi program Tasbam berikutnya. Mudah-mudahan segera dibuka oleh BPR Arto Moro. Semoga saja hoki kembali,” ucap Ristia bahagia.

Pemegang Saham Pengendali (PSP) dan Komisaris Utama BPR Arto Moro Dr H Subyakto SH MH MM mengatakan, pihaknya mendukung penuh dan selalu mengarahkan kepada Direksi untuk melakukan terobosan-terobosan baik dalam membuat produk perbankan ataupun dalam teknologi informasi. “Saya sangat mengapresiasi upaya-upaya kreatif dan inovatif yang dilakukan Direksi tersebut,” terang anggota DPR RI periode 2009-2014 tersebut. (ton/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya