alexametrics

Ajak Milenial Rayakan Kemerdekaan dengan Hal Positif

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Kemeriahan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia masih menggaung di berbagai pelosok daerah. Masa pandemi tak menyurutkan masyarakat menggelar perayaan. Meski harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Ketua DPRD Kabupaten Batang Maulana Yusup meminta kaum milenial rayakan hari kemerdekaan dengan hal-hal positif.

Pemuda penerus bangsa diharapkan mampu menguasai perkembangan teknologi. Memanfaatkannya demi perkembangan bangsa. Tidak justru menjerumuskan ke hal negatif. Teknologi tidak menghanyutkan penggunaannya, melainkan bisa mengendalikan arus yang ada.

“Tantangan zaman harus dihadapi secara positif, meski di tengah kompetisi yang ketat. Apalagi berkembangnya teknologi informasi memberikan ruang yang cukup luas bagi para pemuda. Agar bisa belajar dari mana saja melalui media internet,” ucapnya.

Baca juga:  Kapolres Magelang Kota Kuliah S2 ke Inggris

Agar tidak kebablasan, pejuang dari kaum milenial harus memperhatikan etika. Nilai-nilai daerah harus terus dijunjung, menghindari kepunahan. Tergerus oleh budaya-budaya luar.”Norma-norma luhur Bangsa Indonesia harus tetap dipertahankan di tengah kemajuan zaman,” harapnya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, salah satu aspek yang perlu diperhatikan tahun ini mengenai reformasi fundamental di sektor kesehatan. Hal tersebut harus dipercepat, menjaga stabilitas negeri. Karenanya, orientasi pada pencegahan dan pola hidup sehat harus diutamakan. (yan/wan/adv/zal/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya