alexametrics

Merdeka Sale Surganya Berbelanja

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Artos Mall menghadirkan pameran “Merdeka Sale”, 13-24 Agustus 2020. Acara ini digadang jadi surganya berbelanja, karena aneka kebutuhan fashion tersedia dengan tawaran harga menarik, dan ramah di kantong. Kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami juga melakukan pembatasan jumlah booth atau tenant hanya boleh mengisi sebagian dari total kapasitas Atrium. Jumlahnya sekitar 9 tenant,” aku Leasing Excecutive Fauzan Agung, kemarin.

Setelah ini, pihaknya akan menghelat pameran “Kebunku” 27 Agustus sampai 1 September. Lalu “Artos Auto Fest” (3-8/9/2020). Ditutup dengan pameran “September Ceria” 19 September sampai 15 Oktober 2020.

“Pameran-pameran ini bertujuan untuk menyediakan tempat bagi penjual dan memberikan kemudahan bagi pengujung mendapatkan barang sesuai kebutuhan,” imbuh Public Relation Dhea Aulia.

Baca juga:  Targetkan Juli Covid-19 Hilang dari Kota Wali

Sementara acara di luar pameran, masih dilaksanakan secara virtual melalui instagram. Tiap hari kecuali weekend dan hari libur nasional. (put/lis/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya