alexametrics

Kagege Luncurkan Karikatur Damai Pilwalkot Solo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Jelang pelaksanaan Pilwalkot Solo, Sukarelawan Gibran Rakabuming Raka (Kagege) mengajak masyarakat menjaga kedamaian Kota Solo. Pesan tersebut disampaikan melalui karikatur yang disebar di sejumlah titik.

Juru bicara Kagege Imelda Yuniati mengatakan, imbauan dalam bentuk karikatur itu sekaligus meminta warga untuk tidak menyebarkan berita hoaks, menolak politik uang, serta berkontestasi tanpa konflik.

“Siapa pun calonnya, partai apa pun yang mengusung, kami ingin Solo tetap damai. Kehangatan hubungan antarkeluarga harus  tetap dijaga meski di tengah perbedaan pilihan politik,” harapnya.

Pilwalkot Solo diharapkan juga menemukan pemimpin baru untuk membawa kota yang pernah dipimpin Jokowi itu semakin maju.“Kagege tentu mengharapkan Kota Solo menemukan pemimpin baru, sesuai aspirasi rakyat dan membawa Solo lebih maju,” tandasnya.

Baca juga:  Ayo Serbu Pasar Jumat Pagi!

Hingga saat ini, selain pasangan Gibran-Teguh yang telah resmi maju dalam Pilwalkot Solo, belum ada pasangan lainnya yang secara resmi di usung parpol. Santer baru B.R.A. Putri Woelan Sari Dewi Cucu Raja Solo, Pakubuwono XII dan Bagyo Wahyono, yang dikabarkan akan ikut kontestasi melalui jalur independen. (sls/bis/zal/svc/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya