alexametrics

Garuda Gerakkan Semua Elemen, Jaga Kondusif Solo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Surakarta – Gerakan Rakyat untuk Daerah Kota Surakata (Garuda) akan menggerakkan semua elemen untuk menjaga kondusivitas Kota Solo. Mengingat suhu politik di Kota Bengawan jelang Pilwalkot 9 Desember mendatang mulai panas.

“Kami berharap warga Solo tetap bisa menjaga tali persaudaraan, pertemanan, dan perkawanan, agar Kota Solo tetap kondusif. Itu yang paling penting,” kata Kusumo Putro, ketua Ormas Garuda.

Advokat  yang juga aktivis sosial tersebut menegaskan, tengah menggerakkan semua elemen Garuda, untuk membantu TNI-Polri  menjaga Kota Solo tetap aman, bahkan bersih dari berita hoaks.

“Kita gerakkan elemen-elemen kita untuk membantu TNI/Polri, termasuk menjaga Solo dari berita hoaks yang cukup meresahkan,” tandas pegiat anti-korupsi itu.

Baca juga:  Padat Karya Atasi Kesulitan Ekonomi Warga

Seperti diketahui, sampai saat ini baru PDI Perjuangan yang resmi  mengusung Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa  sebagai pasangan peserta kontestasi Pilwakot Surakarta. Belum ada penantang dari kubu lain, kecuali dari pasangan Bagyo Wahyono-FX Supardjo, yang hendak maju lewat jalur perseorangan. (sls/zal/svc/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya