alexametrics

Eks Basecamp TMMD Disemprot Disinfektan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Grobogan – Pasukan TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke-108 Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari telah kembali ke satuannya masing-masing. Kini prajurit Kodim 0717/Purwodadi mulai merapikan kembali eks basecamp TMMD dengan menyemprot dengan disinfektan.

Salah satu basecamp yang disemprot disinfektan yakni di SDN 2 Tambakselo. Sehari setelah TMMD berakhir, sejumlah personel dari Koramil 07/Wirosari, menata kembali kursi dan bangku yang sempat disingkirkan sementara untuk tempat tidur pasukan.

Babinsa Tambakselo Serda Suparman mengungkapkan bahwa penyemprotan disinfektan itu dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya Covid-19. “Harus disterilisasikan,” tandasnya.

Anggota Koramil 07/ Wirosari Serka Rohimul menambahkan ini sebagai antisipasi, agar tak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan pasca pelaksanaan TMMD. Semua harus steril dan rapi. Sehingga saat anak-anak kembali masuk ke sekolah suasana kelas nyaman. “Belajar mengajar bisa berjalan dengan baik,” kata Serka Rohimul. (int/bis/ida/bas)

Baca juga:  Lomba Lari TKRM Angkat Sport Tourism

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya