alexametrics

Program TMMD Tambakselo Tuntas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Grobogan – Akhirnya hari perpisahan tiba. Tim Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari segera kembali ke satuannya masing-masing.

Sebelum pulang, Kodim 0717/Purwodadi memberikan acara pelepasan pasukan. Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta melalui Pasiter Kapten Inf Muh Jumar mengatakan, ia lega lantaran semua program fisik maupun non fisik di gelaran TMMD Reguler rampung 100 persen.

Saat acara pelepasan pasukan, Pasiter mengucapkan terima kasih kepada seluruh pasukan yang terlibat di TMMD itu. Semua kelancaran ini berkat kerja keras para satgas yang berkolaborasi dengan warga desa sasaran. ”Tanpa kerja keras anggota Satgas, tidak mungkin semua sasaran fisik TMMD Tambakselo bisa tuntas tepat waktu. Tidak ada pekerjaan sisa, bersamaan telah ditutupnya TMMD,” tandasnya.

Baca juga:  Berusaha Kabur, Pasien Covid-19 Terjun Bebas dari Lantai 3 RSUD

Diketahui, saat menggelar TMMD di Tambakselo, anggota TNI melaksanakan sejumlah pembangunan fisik. Masing-masing membangun jalan cor sepanjang 700 meter dengan lebar 2,5 meter dan ketebalan 0,15 meter. Termasuk melakuan rehab pos kamling, musala dan membangun jamban di 10 rumah warga desa sasaran. Merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik 10 warga yang tersebar di sejumlah pedukuhan di desa setempat. ”Semua pekerjaan diselesaikan dengan baik. Kini PR warga Desa Tambakselo harus merawatnya,” tegasnya. (int/bis/ida/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya