alexametrics

FIFGROUP Salurkan 537 Kambing dan Dua Sapi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyalurkan 537 ekor kambing dan dua ekor sapi kepada masyarakat sekitar. Bantuan tersebut disalurkan oleh masing-masing cabang FIF yang tersebar di Indonesia dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha.

CEO FIFGROUP Indonesia Margono Tanuwijaya menjelaskan bahwa satu ekor sapi akan disumbangkan untuk masyarakat di sekitar Kecamatan Cilandak dan satu ekor sapi untuk masyarakat sekitar FIFGROUP. Kemudian 1 ekor kambing untuk Polsek Cilandak dan 1 ekor kambing untuk Koramil Cilandak. Sedangkan untuk seluruh cabang dari Sabang sampai Merauke, FIFGROUP menyumbangkan 535 ekor kambing untuk masyarakat sekitar kantor cabang. “Kegiatan ini dilaksanakan serentak pada Kamis (30/7/2020),” katanya.

Baca juga:  Santika Premiere Luncurkan Promo Bikers Vibes

Menurutnya, FIFGROUP melalui penyaluran Dana Sosial Syariah melakukan sedekah hewan kurban yang diberikan untuk masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia. Tersebar di 242 titik dari Sabang sampai Merauke.

“Hingga 31 tahun usia FIFGROUP, selalu berusaha berbagi kepada masyarakat sekitar. Baik yang di kantor pusat maupun di cabang. Semoga dengan semangat kurban, kita dapat saling membantu terutama bagi keluarga sekitar,” katanya.

Kepala Cabang FIFGROUP Semarang 3 Andreas Danardono menambahkan bahwa daging kurban juga diberikan untuk karyawan mitra, seperti office boy dan security. Untuk pendistribusian daging kurban, pihaknya berkoordinasi dengan masyarakat setempat. Pelaksanaan penyaluran daging kurban sudah terdata, supaya tidak terjadi keramaian dan menerapkan protokol kesehatan, termasuk social distancing, penggunaan masker dan cuci tangan. “Tiap tahun kami selalu memikirkan untuk karyawan mitra,” jelasnya.

Baca juga:  Terima Pendemo, Siap Teruskan Aspirasi ke DPR RI

Perwakilan Panitia Kurban Masjid As-Salam Handoko mengatakan, FIF sudah berkenan membantu masyarakat dan memikirkan masyarakat. Terutama bagi masyarakat yang berada di area kantor. “Ini sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang berat ini,” kata Handoko. (adv/avi/ida/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya