alexametrics

Persit Ikut Turun di Dapur

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Grobogan – Ibu-ibu yang tengah bekerja di dapur umum pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari,  Grobogan terkejut. Tiba-tiba rombongan Persit ikut bergabung dan tak mau kalah turun di dapur.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXVIII Kodim 0717/Purwodadi Ny Dwi Asman Mokoginta memimpin pelaksanaan masak di dapur umum. Keberadaan Persit, tidak hanya sedang meninjau kegiatan memasak, melainkan ikut memasak dan menanak nasi. ”Tidak ada yang istimewa, sebelumnya kami juga kerap turun membantu masak. Saat itu ada posko darurat banjir,” ujar Ny Dwi Asman Mokoginta.

Para istri anggota TNI ini hanya ingin memberikan perhatian kepada para TNI Satgas dan warga yang bekerja di lapangan. Terlebih menjelang berakhirnya TMMD, maka banyak pekerjaan yang dikebut.

Baca juga:  WO Mulai Terima Slot Akad Nikah

Ssalah satu warga Darmini, 54, mengaku kaget dengan kehadiran para Persit yang mau turun ke dapur umum. ”Bagaimana tidak heran dan bingung, tiba-tiba Bu Dandim nyelonong masuk dapur dan membantu menanak nasi. Yang namanya orang desa tentu bingung, takut menjadi satu. Ternyata ibu-ibu dari TNI ramah-ramah, membantu mempercepat memasak,” ungkapnya. (int/bis/ton/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya